Senin, 14 Mei 2012

happy day when meet @shitlicious

11 MEI 2012

gue tau kalau bang Alitt bakal ada talk show di PIM pas hari jum'at ini. jadi gue bilang ke mama supaya ngizinin gue bolos dan bisa ke PIM. dan alhamdulillah mama gue yang paling cantik ini ngizinin.
gue sampe PIM sekitar pukul 13.00wib . awalnya gue bingung pas sampe ke gramedia, keadaan disitu sumpah sepi abis, gak ada tanda tanda bakalan ada sebuah acara gitu. terus gue pikir, mungkin karena belum jam3. kan acaranya mulai jam 3, sedangkan saat ini baru jam 1 lewat. jadinya gue nyoba buat liat lita buku sambil baca baca, siapa tau aja ada buku yang bagus terus bisa dibeli.
sampe jam 2 tuh belum juga ada tanda-tanda kalau bakalan ada acara juga tuh di gramedia. akhirnya gue sebagai seorang muslimah yang baik dan taat beribadah, gue putuskan untuk sholat zuhur dulu biar dapet pencerahan hehehe.

selesai sholat zuhur gue pun balik lagi ke gramedia dan alhamdulillah disitu udah ada tata panggung kayak meja, microfon, speaker, sama kursi kursi gitu.



terus gue duduk aja di salah satu kursi itu, kalau gak salah itu sekitar pukul setengah 3. gue pikir sih mungkin bang Alitt nya masih dijalan, not problem, jadi gue abisin waktu buat ngobrol sambi foto-foto dulu di deket meja talk show nya wkwkw



  alhamdulillah, bang Alitt dateng tepat waktu :) pukul 3 dia udah sampai di gramedia dan tau gak gue tuh seneng banget. secara gue bela-belain dateng ke PIM jauh jauh dari BEKASI terus gue bolos sekolah cuma demi ketemu sama bang Alitt. dan gue seneng banget karena respon bang Alitt ke gue baik banget. gue salaman sama dia, terus dia duduk di sebelah gue dia juga baca buku SKRIPSHIT gue. senangnya bukan main. rasanya penegn sujud sukur wkwkw tapi gak disitu juga


karena mumpung bang Alitt lagi disebelah gue, tentu aja gue gak akan mau nyia-nyiain kesempatan emas ini dong, yaudah gue ajak aja dia foto bareng B)




setelah beberapa menit akhirnya bang Alitt mulai deh talk show nya. dia bawa ka Bena buat jadi moderator gratis hahaha (maaf gambar yang ini agak ngeblur, bukan saya yg foto)


bang Alitt cerita banyak mengenai buku SKRIPSHIT. mengenai pengalaman hidupnya dan juga mengenai rasa cintanya kepada nyokapnya. kak Bena juga bilang kalau setiap malam bang Alitt itu selalu telpon telponan sama mama nya. this real story :")

pas bagian sekmen tanya- menanya, alhamdulillah gue diizinin buat nanya ke dia. ya gue nanya soal seberapa besar nilai mama buat dia. dan bang Alitt bilang kalau mama nya adalah segala galanya buat dia. gue tersanjung deh :)



 bang Alitt cerita banyak tentang pengalamannya, mulai dari cerita kalau dia dulu itu nakal karena mau caper sama mamanya. sampe soal Skripsi nya yang tak kunjung kelar hingga sekarang ini.

selesai Talkshow bang Alitt buka sesi tanda tangan buku dan juga foto bareng, yeay gue foto bareng lagi deh hehehe


buku SKRIPSHIT gue juga di tanda tanganin sama bang Alitt


gue juga minta tanda tangan dikertas yang sesuai janji bakal gue taro di frame



yapp, segini aja perjalanan membahagiakan buat gue karena bisa ketemu sama sang idola yang udah menjadi inspirator gue dalam menulis. BIG THANKS FOR @shitlicious a.k.a Alitt Susanto


13 MEI 2012

gue agak shok pas tau kalau bang Alitt bakalan meet&great di gramedia giant bekasi. mana gue lagi mau kerja kelompok tugas bahasa jepang yang susahnya minta ampun. tapi demi bang Alitt gue rela deh bela-belain tugas kelompok pagi-pagi abis itu langsung pergi ke giant.

katanya kan acarnya mulainya pukul 14.00wib . jadi gue kesana pukul 12.00wib karena naik motor jadi sampenya sekitar pukul setengah 1. gue duduk duduk dulu deh di kursi yang emang udah di siapin sama panitia. tapi pas jam2 an bang Alitt tak kunjung muncul juga batang hidungnya. tapi fial udah sampe.
terus pas gue liat tweet bang Alitt di @shitlicious dia bilang kalau dia lagi kena tilang di UKI. ampun deh bang -_-
gue pun nunggu lumayan lama. dan ternyata bang Alitt tuh datangnya sumpah melenceng banget dari jadwal. dia dateng pukul 3 sore. beeeeh

dia datang dengan pakaian serba merah, yah lumayan deh agak serasi sama gue. kan gue lg pake kaos pink *maksain* (buat Hany maaf foto lu gue krop)


  dan mulai lah meet&great nya. ternyata penontonnya lebih banyak dari pada di PIM. tapi syukurlah gue kebagian duduk didepan. sebenernya sih hati gue agak was-was karena kepikiran apa bang Alitt masih inget sama gue apa enggak. feeling gue sih bilang kalau bang Alitt gak bakalan inget sama gue karena secara pas dia meet&great di depok kan dia banyak ketemu sama orang pastinya dia lupa deh sama gue.

disini tuh bang Alitt keliatan banget gak bisa diemnya, lagi diajak ngobrol malah shuffle terus mondar-mandir. udah gitu muter muterin kursi yang dia dudukin. untungnya hal ini gak mengurangi kegantengan bang Alitt dimata gue wkwk




pas games. jadi tuh bang Alitt ngadain games gitu, berhubung gue didepan jadi gue bisa maju lebih mudah. dan ternyata gamesnya sumpah naas banget. bang Alitt nyuruh kita buat saling tatap-tatapan terus gak boleh ngedip. siapa yang gak ngedip paling lama dia bakalan menang. bener bener perjuangan, mata gue sampe sakit banget beneran deh, coba aja kalian tahan gak ngedip yang lama. entah depu atau apaan pastikan masuk ke mata. gue sampe nangis, sumpah malu banget. tapi itu air mata demi keluar sendiri deh.
dan alhamdulillah, pengorbanan gue gak sia-sia. gue berhasil tahan ngedip paling lama. dan gue memenangkan games itu.


dan ternyata pemenangnya itu mendapatkan buku SKRIPSHIT. padahalkan gue udah punya -_-
tapi gak apa-apa deh. rencannya tuh buku gak akan gue buka plastiknya terus bakal gue taro di frame biar awet sampe gue tua dan gue bisa tunjukin ke anak sama cucu gue kalau itu buku langsung di kasih dari penulis bukunya sendiri yang emang gue senengin. dan gue paling suka pas bagian gue mau duduk eh bang Alitt malah narik baju gue supaya maju kedepan lagi wkwk





acara talk show pun selesai, sama seperti di PIM acarnya pun dilanjutin sama foto bareng dan tanda tangan buku. awalnya gue bingung karena kan buku SKRIPSHIT gue udah ditanda tanganin sama bang Alitt. kalau buku yang baru kan sayang kalau dibuka, untungnya gue bawa buku SHITLICIOUS jadinya gue minta aja tanda tangan disitu sekalian ngasih kado sama minta foto bareng heheh. dan bagian disinilah yang paling gue senengin karena ternyata bang Alitt masih inget sama gue, iya BANG ALITT MASIH INGET SAMA GUE sengaja diulang biar pada tau kalau gue seneng banget. berikut percakapan gue waktu sampe depan dia
gue : "bang masih inget gak sama saya yang di PIM waktu itu?"
bang Alitt : "masih, yang ngasih boneka babi kan?"
gue : "*seneng banget* iyaaaaa, nama bonekanya Pigy, di jaga ya bang"
bang Alitt: "iyaa, gak kreatif banget sih masa babi namanya pigy"
gue : "yee biarin aja"
yaampun, tau gak sih senengnya gimana? rasanya tuh mau minum satu ton good day yang rasa vanila late (?) wkwkw pokoknya gue seneng banget. gue kira bang Alitt gak inget sama gue. dan itulah kenapa sampai sekarang gue gak nyesel karena udah ngejadiin bang Alitt sebagai idola dan seorang Inspirator. karena dia memang pantas bangat jadi orang yang kita idolakan.

DAN GUE PUN FOTO BARENG LAGI SAMA BANG ALITT. serasi kaaaan?


gue juga jadi minta tanda tangan di kertas HVS lagi deh



selesai foto bareng guepun dapet kebagian buat fotoin si Hany temen gue, ya karena gue baik hati dan tidak sombong serta penyayang. makanya gue fotoin dehh. bilang apa han? hehehe


selesai fotoin hany, eh dia malah ngajakin foto bareng lagi tapi kali ini bareng bareng gue sama Lita. dan akhirnya pun gue baris lagi. sumpah ya, cuma gue yang baris lagi, jadi malu -_-
dan pas sampe depan bang Alitt lagi. bang Alitt bilang "yah lo lagi lo lagi". tapi kita tetep foto bareng kok :D



yang jelas gue bahagia banget deh, setidaknya perasaan gak rela gue karena bang Alitt bakalan balik ke jogja dan menetap disana udah mulai terobati dengan pengalaman berharga ini.

makasih ya bang Alitt untuk dua hari spesial yang menyenangkan ini, gue janji gak bakalan pernah lupain ini semua #eeeaaaaaaa . makasih juga karena lu udah buat gue dalam tiga hari berturut turut degdegan gak karuan. pokoknya makasih banget banget bang. sekali lagi gue bilang kalau gue gak akan pernah nyesel karena udah menjadikan lu seorang inspirator yang pantas untuk diidolakan :)

sekian aja kisah dua hari membahagiakan buat gue, dua hari ini akan selalu jadi hari tespesial dalam ingatan gue

2 komentar:

  1. pengen juga foto bareng + dapet ttd bang alitt -_-

    BalasHapus
  2. baik banget ya dia. bahkan di twitternya, dia suka ajakin orang dateng ke meet & greetnya dia walopun belum punya skripshit :)

    BalasHapus