Sabtu, 21 April 2012

KAMU...


mata itu... senyuman itu.. tawa itu.. suara itu..
aku takkan pernah bisa melihatnya lagi,mendengarnya dan merasakannya.
sekalipun igin sekali aku dapat mengulang waktu tapi itu takkan pernah bisa terjadi..
kamu.. memang tak pernah menjadi milikku
tapi kamu.. adalah sosok yang akan selalu mengisi hatiku..
rasa rindu ini begitu menggebu.. tapi apalah dayaku hanya bisa menunggu
aku tau kamu sudah bahagia, walau tidak denganku. tapi janjiku hanya ingin melihat kamu bahagia..
mungkin aku memang tidak pantas untukmu..
aku tak sebaik dia
bahkan aku tidak bisa membuatmu bahagia..

seandainya kamu tau, seandainya kamu mengerti..
bahkan air mata yang jatuh dari mata ini tak dapat membuat kamu mengerti
biarlah aku menjadi wanita bodoh yang terus saja menunggumu, menunggu cintamu
tanpa kepastian.

taukah kamu apa yang membuatku amat sangat bahagia?
cukup melihat kamu saat ini, melihat kamu tersenyum walau bukan untukku
aku rindu kamu
sangat sangat merindukan kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar