Jumat, 25 Mei 2012

Kelakuan orang yang membuat KESAL


 Gak tau kenapa belakangan hari ini gue jadi gampang kesel, jujur bukan karena lagi mengalami PMS (premenstruasi syndrome) tapi karena emang lagi unmood aja. Makanya gak heran sekecil apapun orang berbuat kesalahan di depan mata gue itu akan membuat gue amat marah dan kesal, tentu aja butuh waktu berjam-jam untuk mendinginkan situasi hati gue. Mungkin karena gue terlalu banyak pikiran yang menekan hati, tapi yang jelas gue masih gampang emosian sekarang ini. Dan oleh karena itu gue mau ngepost tentang beberapa hal kelakuan orang yang  membuat gue KESAL.

1   1.    BECANDAAN YANG BERLEBIHAN
Yapp, setiap orang pati kesel kalau lagi diem-diem tiba tiba ada yang dorong, atau tiba tiba ada yang nendang bangku kita pas kita lagi duduk. Gimana gak kesel? Lagi anteng anteng nulis tiba-tiba ada orang yang nyamperin kita terus ngegeratak, entah nyolek-nyole atau mukul-mukul. Pasti kita bakalan jadi kesel kan? Mungkin orang itu emang niatnya bercanda pas mukul kita. Tapi EMANGNYA DI PUKUL GAK SAKIT APA? Coba deh sekarang buat yang sering becandaannya mukul-mukul. Coba kalian pukul dulu diri kalian sendiri, sakit apa enggak? Kalau sakit ya sama kayak orang kalian pukul juga sakit. Makanya kalau bercanda yang wajar wajar saja ya!

2      2. SI TUKANG PINJAM YANG GAK TAU DIRI
Ini juga penyebab yang bikin unmood gue tambah parah. Pasalnya banyak banget temen sekelas gue yang suka pinjem barang tapi gak tau diri, kayak contohnya, dia minjem pulpen, yaudah gue kasih nih pulpen yang tintannya masih banyak, terus gak taunya hari itu gak dibalikin, it’s okay mungkin dia lupa. Pas besoknnya ternyata masih dapake yaudah gue diemin lagi. Eh setelah dua minggu kemudian baru dibalikin dengan keadaan tinta yang udah gak ada. Gimana gak kesel? Segitu gak mampunya apa lo beli pulpen? Pulpen ada juga kali yang serebuan.
                Terus ini juga baru gue alamin tadi, jadi y ague emang sering bawa-bawa peralatan sekolah lengkap di tempat pensil gue, segala macam ada, mulai dari pnsil,penghapus,pulpen,penggaris,streple,label. Itu semua gue bawa sengaja biar gak minjem ke orang – orang. Karena maaf, gue anti minjem ke orang. Karena menurut gue, selama kita masih mampu buat beli tuh barang kenapa harus ngerepotin orang?
Nah init uh jadi tadi ada yang minjem streples gue buat nempelin kertas jawaban ke buku, yaudah gue pinjemin terus gue tungguin, pasalnya gue juga belum make tuh streples. Terus pas gue mau pake ternyata tuh isi streples udah abis gara-gara udah di oper ke oranglain. Gimana gue gak bête? Gue yang punya aja belum kebagian!
                Jadi untuk hal ini gue saranin buat kalian yang suka pinjem pinjem barang ke orang, pastiin dulu apa tuh barang diperluin atau enggak sama pemiliknnya.

       3. GAK BALES SMS PENTING
Gimana sih rasanya kita bingung nih misalnya besok itu masuk sekolah atau enggak, terus kita sms deh kesemua kontak temen-temen sekelas kita buat Tanya” besok masuk sekolah atau libur” tapi ternyata dari 30 kontak nomer yang lu sms semuanya gak ada yang bales. Ini tuh ngeselinnya bener-bener! Apa jangan-jangan mereka kompakan gitu ya buat gak bales sms dari gue hah? Atau karena temen gue yang jual pulsa kehabisan saldonya jadinya kalian kompakan buat gak isi pulsa? Sumpah ya gue gak ngerti sama jalan pemikiran orang yang kayak gini.

      4. SUKA TERIAK TERIAK DI DEPAN KUPING ORANG
Pasti banyak dari kalian yang punya temen yang suaranya kayak toa masjid, atau jangan jangan kalian sendiri yang kayak gini? Sumpah ya init uh random banget, gak ngerti gue apa untungnnya dari mereka kalau ngomong teriak-teriak? Bukannya kalau ngomong biasa aja juga kedengeran kan? Mending teriak di lapangan. Lah ini ngomong sama orang didepan mukannya aja pake suara yang volumennya super maximal. Gak rusak apa ya tuh tenggorokan hah?
Setiap orang juga punya privasi masing-masing, hak mereka kalau lagi gak mau di ganggu eh tiba – tiba ada orang yang teriak-teriak depan mereka gimana gak kesel? Gimana gak marah? Mending orang kayak gitu suruh tinggal di kebun binatang aja biar bias puas tuh teriak teriak sama sodara mereka disana!

Yaudah, menurut gue sih segini aja tipe-tipe orang yang belakangan hari ini bikin gue kesel setengah mati. Ini tuh bener-bener isi hati gue dan gak maksud mau nyinggung siapa-siapa *sueerrr. Gue Cuma mau ngungkapin isi di benak gue dan hati gue yang udah mau meledak ini. Gak taulah sampai kapan gue bakalan jadi unmood kayak gini. Yang jelas buat orang-orang yang berada disekitar gue, plis maklumin sikap aneh gue belakangan hari ini, karena gue sendiri juga gak ngerti kenapa gue jd gampang marah kayak sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar