Jumat, 20 April 2012

buat kamu yang disana


gue tau kok lu punya hati, gue juga tau lu pasti ngerti apa yang gue rasain ini.
tentang sakit ini, tentang hati, tentang semuanya.
mungkin gue yang terlalu berharap. mungkin gue yang emang ini semua jadi lebih.
tapi bukan salah lu kalau emang lu gak pernah milih gue.
mungkin gue yang salah mengartikan setiap tatapan mata itu
mungkin gue yang salah mengartikan setiap sms yang masuk dari lu
mungkin gue yang salah mengartikan setiap ucapan perhatian lu ke gue
andai lu tau dan andai lu ngerti. setiap sms yang masuk dari lu gak pernah gue hapus.
gue berharap suatu saat akan menjadi suatu hal yang paling berharga buat gue.

buat lu yang disana....
maaf.. maaf karna gue udah hadir di hidup lu
maaf karna gue udah masukkin lu jadi orang yang paling berharga buat gue
maaf karna cinta ini lu jadi terperangkap bersama rasa bersalah lu akan gue

gue terlalu lemah untuk merangkak dan menjauh mencari cinta yang lain
bukan karna gue takut tapi gue emang gak mau
biarlah hanya lu yang ada disini
di titik hati gue
di setiap mimpi gue
di setiap daya ingat yang gue punya

buat lu yang disana...
kenangan bersama lu adalah hal yang jauh lebih menyenangkan dari apapun
kalaupun harus terlupa itu gak akan mungkin

gue kangen lu, kangen liat lu,
kangen senyum itu,
kangen segala galanya dari lu

untuk semua air mata ini. bukan lu yang salah. dan lu gak akan pernah punya salah sama gue
mungkin lu yang belum sadar. kalau ada gue disini
gue yang selalu nunggu lu dengan semua air mata ini
gue yang terus berharap kalau suatu saat nanti lu akan menoleh dan mengulurkan cinta buat gue.
semoga sajaaaaaa

buat lu yang disana...
kita jarang ketemu lagi sekarang. jadi pllis gue mohon jaga hati lu
jaga kesehatan lu
jaga semua kenangan kita
jaga semua hadiah itu
jaga senyuman itu
jaga kebahagian lu buat gue :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar