Kamis, 26 April 2012

oh Idolaku~

setiap orang pasti punya orang yang mereka kagumi dan banggakan. itu namanya 'IDOLA'. kita berhak kok memilih siapa saja untuk menjadi idola. mau baik buruknya orang itu, dimata kita seorang idola tetaplah yang sepesial.
sebenarnya boleh saja kok mengidolakan orang siapapun itu. mau pejabat, penjahat, penyanyi, aktor, satpam, bahkan tukang sampah sekalipun (gak deng) hehehe. asalkan kalau mengidolakan orang itu jangan terlalu berlebihan alias lebay. yang ada nanti idola kita bukannya kepincut tapi malah jadi ilfil. kan bahaya. emang sih yang namanya mengidolakan orang pasti ada yang namanya OBSESI. itu adalah rasa ingin mengetahui lebih dalam tentang idola kita. ya kayak pengen tau nama panjangnya, nama bapaknya, nama kakeknya, nama buyutnya, nomer hapenya, ukuran sepatuynya, ukuran hatinya wkwkw. apalagi ada yang sampe pengin banget milikin atau bisa sampe jadi pacar. yampun itumah namanya lebay banget...
coba aja deh dipikir, kita emang ngidolain tuh orang, tapi emang tuh orang kenal sama kita?
kita ampe bila-belain tau segalanya tentang dia, tp apa tuh orang ngerti? enggakkan. jadi menurut gue, mendingan seorang yang lu idolakan itu lu jadiin bahan untuk penyemangat hidup dan contoh baik-baiknua aja dari mereka.

sama seperti gue, gue juga punya beberapa idola yang emang menurut gue mereka pantas untuk gue idolakan:

1. Bisma Karisma

ini idola gue nomer satu, namanya Bisma. gue ngefans gila ama nih orang. sampe gue punya obsesi pengen jadi istrinya wkwkw, namanya juga obsesi. gue mengidolakan bisma karena dia berbakat. gak hanya ganteng, suaranya bagus, dan bisa main gitar (ini utama). gue udah beberapa kali nih ketemu sama si bisma, tapi sayang belum pernah kesampean buat foto bareng apalagi ngobrol. bismanya terlalu sombong *ehh. abisnya waktu itu gue panggil aja kagak nengok. mungkin saking kebanyakannya fans, dia jadi mengangap rendah fans. padahalkan fans adalah yang udah membuat dia jadi seperti sekarang ini. jadi dimohon contoh ini jangan ditiru :)

2. Alitt Susanto

kalau yang ini penulis idola gue *terpaksa* wkwkw. gak kok, suer beneran gue ngefans mpe mpos sama alit. jangan nilai dari wajah, tapi nilailah dari hati kalian yang paling dalam, maka kalian akan menemukan titik kegantengan dari bang alit, semoga saja. karena sampai sekarang guepun belum bisa menemukan satupun titik kegantengan dari bang alit wkwk pisss ^^v . kalau kalian suka buka http://www.shitlicious.com/ pasti kalian kenal kok sama dia. dia punya dua buku judulnya Shitlicious dan Skripshit. alhamdulliha, sebagai fans yang baik gue punya tuh kedua buku itu. tulisan bagus bagus loh, gak nyesel deh kalau gak baca. nah kalau bang alit ini adalah contoh idola yang mesti diikuti. dia baiiiiik banget sama fans, ramah tamah banget deh. mention gue aja pernah di bales sama dia cek aja di https://twitter.com/#!/favorites kalau gak percaya. terus apalagi ya mengenai bang alit? ya pokoknya gitu deh, susah diungkapi dengan kata kata.

3. Taylor Lautner

ini nih suami gue, gak deng boong. hahah
tapi kalau lautner mau, gue juga mau kok dengan senang hati. mimpi kaleeeeee. nih cowok punya 8 bidang dalam perutnya. bisa bayangin kan? wow banget deh. gue demen ama ni orang udah lumayan lama. dari gue nonton film Twilight pertama kali itu waktu tahun 2009. kalau disekolah dulu suka ada tugas pembahasan biografi tentang idola, biasanya gue suka pake biografi Taylor buat gue bahas, dan alhamdulillah nilai gue jadi bagus bagus. ohh thank you Lautner :*

4. Velove Vexia

cewek cantik yang satu ini kembaran gue banget, liat aja tuh mukanya mirip banget kan sama gue? (mimpi kaleeee). velove pantes banget buat di idolain selain cantik dia juga pinter. bapaknya aja pengacara. dia juga lebih mempriorotaskan kuliahnya di luar negeri daripada menjadi artis. beuuuh, tambah salut aja gue ama nih kembaran gue wahaha.



udah sih gitu aja beberapa idola gue. kan seperti yang gue bilang, setiap orang berhak mengidolakan siapa saja. tergantung dari kita saja yang pintar pintar memilih idola. tapi jangan sampai kita salah mengidolakan orang, karena idola adalah panutan kita. kalau kita salah mengidolakan orang maka salah jugalah jalan hidup kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar