Minggu, 22 April 2012

Who Are You that I love



pria dengan senyum itu, tampak tersenyum padaku. matanya menerawang jauh. entah memandang apa.
aku terpaku dan kagum akan senyuman dan semangatnya.
semoga saja tatapan matanya itu menuju padaku... semoga saja
tapi ternyata tidak, dia menatap wanita lain. wanita yang mebalas senyumnya.
aku tercengang.dan menahan pahit.
siapa dia? siapa pria itu? entahlah


empat tahun sudah ku mengenalnya, memendam rasa yang tak kunjung jumpa.
siapa dia? siapa pria itu? dia telah membuat ku gila
dia telah membuatku jatuh terlalu dalam


semua wanita menatapnya, ya.. bukannya hanya aku..
tatapan mataku tak pernah berarti buatnya
senyumanku tak pernah terlihat indah dimatanya
suaraku tak pernah begitu ingin didengarnya
siapa dia? siapa pria itu? dia telah membuatku patah hati


semua jeripayah yang kulakukan untuk menarik hatinya
semua keringat yang kutuangkan untuknya
semua air mata yang kujatuhkan untuknya
tak pernah berarti tak pernah bisa membuatku menarik hatinya

pujian, senyuman, semuanya telahku lakukan. untuknya. untuk pria itu
tapi hasilnya tetap sama
siapa dia? siapa pria itu? dia telah cukup membuang waktuku

aku tetap tak berdaya karnanya
berlaku bagai orang gila
mengemis sesuatu hal yang tak mungkin bisa kudapatkan
oh tuhan... maafkan aku
maafkan aku yang terlalu bodoh ini
maafkan atas semua tindakanku ini

aku mencoba untuk mengenalnya, mengenal pria itu
menelusuri semua kehidupannya
menelususri semua hal tentangnya
berharap dia akan peduli
tapi... semuanya sia sia
 entahlah, siapapun dia, aku mencintainya sepenuh hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar